Apa itu Smart Office? Kenali Layanan di Smart Office99
Via Deskby
Office 99 merupakan salah satu smart office di BSD yang patut dipertimbangkan oleh pemilik bisnis start up. Fasilitas dan layanan yang ditawarkan sangat mumpuni, mampu memberi dukungan serta kenyamanan untuk bisnis Anda.
Pengertian Smart Office
Smart office adalah lingkungan kerja berteknologi tinggi yang memanfaatkan data analitik dan teknologi terhubung untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Data analitik digunakan untuk memahami bagaimana lingkungan kantor dapat memberikan pelayanan terbaik dan memperbaiki proses kerja. Teknologi ini juga mendukung konektivitas dan kolaborasi antara tim di kantor dan karyawan remote.
Smart office menggunakan berbagai alat dan teknologi, seperti perangkat lunak untuk video conference, aplikasi pemesanan ruang pertemuan dan meja kerja, serta perangkat keras dan analitik yang memberikan wawasan tentang pemanfaatan ruang. Dengan integrasi teknologi ini, kantor pintar menciptakan alur kerja yang lebih lancar dan otomatis, meningkatkan kenyamanan, serta efisiensi penggunaan ruang. Secara keseluruhan, smart office bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang optimal, efisien, dan mendukung produktivitas karyawan.
Aneka Fasilitas di Smart Office 99
- Ruang Meeting
Agar bisa meeting dengan nyaman dan privasi tetap terjaga, Anda perlu menggunakan ruang meeting. Di Smart Office 99, Anda bisa sewa ruang meeting sesuai kebutuhan sehingga bisa menekan budget perusahaan. Di dalamnya sudah ada meja, kursi, papan tulis, dan proyektor.
- Desain Ruangan Dukung Produktivitas
Desain ruangan di co-working space Office 99 sangat beragam. Anda bebas pilih mana yang paling mendukung produktivitas masing-masing. Mulai dari ruang terbuka untuk mempermudah diskusi, hingga ruang tertutup untuk pekerja yang membutuhkan privasi dan konsentrasi tinggi.
- Lounge Nyaman
Selain ruangan untuk kerja, di sini juga ada lounge yang nyaman. Pas untuk santai sejenak bersama teman ataupun tim dari perusahaan lain yang juga sewa co-working space di sini.
- Pantry Full Logistik
Anda tidak perlu repot mengurus pantry jika sewa kantor di Office 99 karena kami sudah menyediakan pantry khusus yang juga lengkap dengan segala logistik seperti aneka minuman dan snack.
- Smoking Room
Di kebanyakan gedung kantor, Anda harus pergi keluar untuk merokok. Tapi di Office 99, Anda cukup sedikit melangkah untuk bisa merokok tanpa mengganggu kebebasan non smoker.
Layanan Smart Office 99
-
Private Office
Setiap ruang private office sudah dilengkapi dengan furniture berkualitas dan fasilitas lengkap. Ruangan siap digunakan tanpa perlu persiapan tambahan. Dengan memilih layanan private office kami, Anda bisa fokus pada pekerjaan tanpa khawatir tentang renovasi, kebersihan, tagihan internet, listrik, atau biaya tak terduga lainnya. Semua kebutuhan kantor Anda sudah diatur untuk kenyamanan dan efisiensi.
Virtual office adalah solusi di mana Anda bisa memiliki kantor resmi tanpa harus hadir di dalamnya. Layanan ini mencakup alamat kantor, nomor telepon kantor, resepsionis, serta ruang meeting siap pakai. Selain lebih profesional, layanan ini bisa mempermudah Anda dalam pendaftaran pengukuhan PKP.
-
Pembuatan PT
Office99 menyediakan layanan untuk membantu pembuatan PT atau perusahaan, sehingga Anda dapat santai dan cukup tunggu menerima dokumen penting seperti akta pendirian, izin usaha, dan surat keterangan domisili untuk Perseroan Terbatas (PT). Sebagai penyedia layanan virtual office, kami juga dapat menjadi solusi jika Anda tidak memiliki alamat usaha. Pemegang saham dan pengurus perusahaan akan bekerja sama dengan kami secara profesional untuk memastikan proses berjalan lancar.
-
Pembuatan CV
Layanan pembuatan CV di Office 99 sudah termasuk untuk pengesahan Akta Pendirian oleh Notaris, pengesahan PN, NPWP, SIUP & NIB melalui sistem OSS, dan BNRI.
-
Pengurusan PKP
Pengurusan PKP (Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak) adalah proses pendaftaran pengusaha yang wajib memungut dan menyetor Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Pengusaha dapat dikukuhkan sebagai PKP jika omzetnya melebihi batas yang ditetapkan atau jika mendaftar secara sukarela. Proses pengurusan dilakukan dengan mengajukan permohonan ke Direktorat Jenderal Pajak (DJP), dan setelah disetujui, pengusaha akan menerima nomor PKP untuk memenuhi kewajiban perpajakannya.
-
Cek Nama PT
Layanan ini merupakan layanan online untuk memeriksa ketersediaan nama perusahaan yang akan didaftarkan sebagai PT. Melalui platform ini, pengguna dapat memastikan nama yang diinginkan belum digunakan oleh perusahaan lain dan memenuhi persyaratan hukum. Jika nama sudah terdaftar, platform akan memberikan alternatif nama. Layanan ini biasanya terintegrasi dengan sistem dari Kementerian Hukum dan HAM untuk mempermudah proses pendaftaran perusahaan.
-
Simulasi Akta PT
Simulasi Akta PT adalah proses pembuatan draft atau contoh Akta Pendirian Perseroan Terbatas (PT) untuk memastikan semua informasi dan persyaratan sudah lengkap dan sesuai hukum. Simulasi ini mencakup elemen-elemen penting seperti nama perusahaan, bidang usaha, modal, struktur kepemilikan, pengurus, dan peraturan rapat umum pemegang saham. Tujuannya adalah untuk meminimalisir kesalahan sebelum akta pendirian dibuat resmi oleh notaris. Setelah disetujui, akta resmi dapat disusun dan diajukan untuk mendapatkan legalitas perusahaan. Simulasi membantu memastikan akta yang diajukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk sewa kantor dan nikmati layanan kami di Office 99!
How useful was this post?
Click on a star to rate it!
Average rating 0 / 5. Vote count: 0
No votes so far! Be the first to rate this post.
Be the first to write a comment.